Gemstone Medan : Jual Batu Cincin Medan Murah

1 Jan 2015

Gemstone Medan - Apa Itu Gemstone? Batu Permata adalah sebuah mineral, batu yang dibentuk dari hasil proses geologi yang unsurnya terdiri atas satu atau beberapa komponen kimia yang mempunyai harga jual tinggi, dan diminati oleh para kolektor. Batu permata harus dipoles sebelum dijadikan perhiasan.

Dalam astrologi, Gem/Batupermata adalah alat remedial untuk meningkatkan kekuatan planet.

Jadi semua Astrologi sistem yaitu, India, Veda, Cina, Barat atau sistem lainnya Astrologi merekomendasikan GEM/Batupermata untuk meningkatkan kekuatan planet.

Batupermata adalah hadiah besar utk kita dari Bumi (Mother Earth) dan telah dipertimbangkan sejak ribuan tahun.

Mereka juga memainkan peran besar dalam ilmu kedokteran, dalam Ayurveda atau Unani.

Gems/Batu permata diresepkan sesuai dengan planet dalam horoskop setiap seseorang.

Berbagai budaya berbeda dalam pandangan mereka tentang batu permata.

Di Roma, mereka mengatakan bahwa safir dapat menginspirasi pengabdian, loyalitas dan kesetiaan (Biasanya suami Romawi ngasi cincin safir untuk istri-istri mereka).

Jual Gemstone di Medan

Di Inggris, aquamarine dianggap sebagai penyembuh segala penyakit.

Aquamarine

India menganggap ruby untuk menjadi salah satu pelindung yang paling kuat, dari setiap bahaya yang akan datang.

Ruby raw gemstones

Dari zaman kuno, batu permata telah diyakini memiliki kekuatan khusus misterius…

Catatan tertulis pertama untuk penggunaan Batu ini , berasal dari buku ‘Keluaran’, dalam ‘Perjanjian Lama’.

Hal ini disetujui oleh sebagian besar sejarawan dan sarjana, bahwa penggunaan awal batu permata untuk menekan kekuatan mereka, dengan mulai membentuk “Breastplate” Imam Besar Ibrani ‘.

Itu berbagai batu permata diatur dalam pola 4×3 emas kerawang.

Dua belas batu permata seharusnya telah mewakili dua belas suku Israel. Beberapa ulama berbeda juga percaya mereka akan menggambarkan 12 tanda-tanda zodiak. Meskipun ini catatan yang pernah ditulis pertama pada penggunaan batu permata, dikatakan bahwa batu mengenakan benar-benar menjadi populer di Polandia, di abad 15 dan 16.

Gemstone artefak tanggal dari zaman prasejarah, telah ditemukan oleh para arkeolog. Bahkan suku Inca dan Montezumas tampaknya telah percaya pada kekuatan mereka. Para Firaun Mesir juga menggunakan mereka sebagai jimat. Telah diyakini sejak usia, bahwa batu permata mampu mempengaruhi karakter, kesehatan dan kekayaan.

Budaya yang berbeda menyajikan daftar yang berbeda dari birthstones untuk tujuan tertentu, bulan atau zodiak. Meskipun ada perbedaan pendapat tentang ini juga, sebagian besar setuju bahwa daftar pertama mungkin Tibet. Meskipun cara yang tepat untuk menetapkan batu permata adalah sesuai dengan zodiak dan bukan pada bulan kelahiran, batu bulanan juga sangat populer saat ini. Ini adalah kepercayaan kuno yang terjadi - ‘cara terbaik untuk menetapkan batu, adalah untuk menemukan satu yang berbicara kepada Anda’

Berikut gambar macam serta jenis dari Gemstone yang perlu Anda lihat :

Gemstone Medan

Gemstone Medan

Baca Juga : Medan Gemstone


TAGS Gemstone


-

Author

Follow Me